Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 24 Mei 2018 | 04:32 WIB

Aurel Mesra dengan Ashanty, Netizen Pertanyakan Perasaan KD

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Aiz Budhi
Foto :
  • instagram
Ashanty dan Aurel Hermansyah

VIVA – Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel kini sudah berubah menjadi gadis cantik. Usianya semakin dewasa. Dari hari ke hari, Aurel berubah, tak hanya cantik, tapi juga seksi.

Aurel yang kini tinggal bersama ibu tirinya, Ashanty, selalu terlihat kompak dalam urusan fesyen dan kecantikan. Keduanya, bahkan sering berpose bareng untuk menunjukkan perubahan penampilannya.

Baca Juga

Meski terlihat selalu bahagia bersama Ashanty, Aurel tetaplah sosok manusia biasa yang bisa merasakan galau, sedih, dan bahagia.

Baru-baru ini Aurel mengunggah foto bersama Ashanty dengan pose mesra dan caption, romantis. Meskipun bukan ibu kandung, Ashanty memiliki tempat yang spesial di hati Aurel maupun Azriel adiknya.

Terpopuler

"Dear mom, i may not like you always. We may have arguments and fight sometimes. But there’s one thing that you should know, I love you always anddddd foreverrrr #fotojadul," tulis Aurel pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 23 Mei 2018.

Dari foto dan caption tersebut terlihat, Aurel begitu menyayangi ibu tirinya tersebut. Sontak saja foto dan caption yang diunggah oleh Aurel mengundang komentar dari warganet yang menanyakan hubungannya dengan ibu kandung yaitu Krisdayanti.

"Gimana perasaan KD ya anak kandung nya bilang gt ke mama tiri nya," tulis warganet.

"Kalo gw jadi KD jujur gw bakal cemburu dan sakit hati sih.. Tapi soal iri sih gakk sama sekali cuman yaa gtu lahhhh," tulis warganet yang lain.

"Ashanti Lebih pantas daripada kd," tulis warganet yang menganggap jika Ashanty lebih pantas jadi ibu Aurel.

"Aurel ...peluk juga mimi nyaaa.....dia yg melahirkan.....surga ada di telapak kaki ibu ...ingat itu ," tulis warganet yang memberi nasihat kepada Aurel.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Warga Tangkap Ular Sanca Sepanjang 3 Meter
TVONE NEWS - 16 menit lalu