Mengaku Lajang Sejak Lahir, Ini Kisah Asmara Taemin Shinee

 Taemin Shinee.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Anggota termuda dari boyband Shinee, yaitu Taemin baru saja membuat pengakuan soal pengalamannya menjalin hubungan asmara. 

Hal itu dibeberkannya pada episode terbaru variety show ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu 30 Mei 2018. Lewat wawancara tersebut Taemin berbicara dengan jujur tentang pengalamannya berkencan.

Dilansir laman Soompi, awalnya si pembawa acara Yoon Jong Shin mengangkat tema mengenai kehidupan cinta Taemin. Yoon Jong Shin mengungkit ungkapan Taemin dalam sebuah wawancara terdahulu ketika ia menyebut dirinya sebagai 'single sejak lahir'.

Berkat pertanyaan mengejutkan itu, anggota lain SHINee yang lain tersenyum tak percaya. Lalu, Yoon Jong Shin bertanya dengan nada penasaran kepada Taemin, "Apakah itu benar?”.

Taemin langsung menanggapi pertanyaan itu dan mengakuinya ucapannya dengan tersenyum, "Waktu itu saya tak berpikir bahwa ungkapan itu akan diingat, member yang lain tidak akan mengetahuinya,” ungkap Taemin. 

Mendengar penjelasan Taemin yang jujur, Minho pun tertawa. Taemin segera meluruskan atas jawabannya, "Karena para penggemar pasti tidak akan menyukainya (jika saya punya pacar)."

Yoon Jong Shin seketika kaget atas ucapan anggota termuda Shinee tersebut dan kembali menanyakannya kepada Taemin, “Jadi kamu lajang sejak lahir?” 

Taemin langsung mengkonfrimasi, “Tidak, itu tidak benar," ungkapnya malu-malu.

MC lainnya, yakni Kim Gura ikut membuka suara, "Sejak Taemin bergabung dengan SM Entertainment dia berusia 15 atau 16 (usia Korea), itu tidak akan mudah baginya untuk memiliki pacar.”

Kemudian Taemin membuat semua orang di studio kaget dengan mengatakan, "Aku punya satu sebelum bergabung dengan SM.”