Respon Krisdayanti Usai Dihujat karena Menor Saat Umrah

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Krisdayanti alias KD pernah mendapat komentar tak enak dari warganet. KD jadi bahan ocehan warganet karena tata rias dan busana yang dipakai saat pergi umroh. KD mengaku tidak serius menganggapi komentar tersebut.

"Karena nanti serba salah ya. Karena Instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun, berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu," ujar KD saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 8 Juni 2018.

KD sudah memikirkan baik dan buruk sebelum mengunggah foto ke media sosial. Apa yang diunggah, KD yakin bisa memberi kebahagiaan atau energi positif untuk mereka yang melihat. Pelantun Mencintaimu itu menganggap orang yang komentar negatif merupakan mereka yang kurang kegiatan.

"Saya yakin bisa menginspirasi orang lain jadi orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan, ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat social media," ujarnya.

KD juga tak menangapi komentar tersebut. Ia tetap menjalani aktivitas tanpa memikirkan komentar yang kurang enak baginya.

"Saya selalu pandang positif karena mereka orang yang punya rasa dan empati kalau kita tidak baik-baik menangapinya, mereka enggak akan marah," ucapnya. (mus)