Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

Caisar
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pernikahan Caisar Aditya dengan wanita bernama Intan Sri Mardiani, Sabtu 30 Juni 2018 menyedot perhatian publik. Caisar yang selama ini  tidak pernah mempublikasikan kisah asmaranya setelah bercerai dari Indadari, tiba-tiba membawa kabar bahagia.

Caisar, menikah untuk yang kedua kalinya dengan pesta sederhana, namun tetap romantis. Termasuk, ketika Caisar menyematkan cincin di jari sang istri.

"Istriku yang cantik, ini abang menyerahkan mas kawin mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai," kata Caisar saat memasukan cincin pernikahan ke jari manis sang istri di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 30 Juni 2018.

Tidak mau kalah dari sang suami, Intan pun mengucapkan kata-kata romantis yang menyebut Caisar sebagai suaminya yang ganteng dan gagah, ketika Intan memasangkan cincin pernikahannya ke jari manis Caisar.

“Terima kasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang, Insya Allah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," balas Intan.

Diakui Caisar, cincin kawinnya dibeli dari toko mas sederhana, bukan dari toko perhiasan mewah. Mereka, (Intan dan Caisar) membelinya dari Pasar di Bogor.

“Maharnya Alhamdulillah kita nyari di pasar Bogor. Alhamdulillah Allah lancarin. Kita biasa saja ya sederhana,” tegas Caisar.

Meski proses pacaran hanya memakan waktu tiga bulan, namun, Caisar yakin untuk segera meminang pujaan hatinya tersebut. Berangkat dari niat yang tulus, Caisar memberanikan diri untuk mendatangi rumah Intan dan melamarnya.

“Tiga bulan (pacaran). Kita penjajakan suka, datang ke rumah Bismillah. Saya ingin niatkan dan menyempurnakan agama, ya Alhamdulillah dari bapak juga (setuju),” ungkap Caisar.