Cara Kocak Ringgo Agus Rahman Umumkan Istri Hamil Anak Kedua

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.
Sumber :
  • Instagram @sabaidieter

VIVA – Keinginan Ringgo Agus Rahman menambah momongan menjadi kenyataan. Kabar bahagia ini diumumkan lewat akun Instagram Ringgo dan istri, Sabai Dieter Morscheck.

Walaupun masih sangat awal, namun Ringgo mengaku dirinya sangat bahagia saat tahu istrinya hamil lagi. “Ini adalah saat-saat yang mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tapi hepinya tak terkira. Kebobolan! Terupgrade sudah bjorka 2.0! Doa followers emang sadis,” ucapnya lewat keterangan foto yang diunggah Jumat malam, 13 Juli 2018.

Aktor sekaligus komedian ini mengunggah foto lucu untuk menyambut kabar bahagia tersebut. Ringgo bergaya seperti wanita hamil dengan perut membesar.

Sejak anak pertamanya, Bjorka lahir pada 24 Febuari 2016, Ringgo tidak menutupi keinginannya untuk menambah momongan. Sampai akhirnya menjadi kenyataan, banyak sahabat Ringgo yang berasal dari kalangan selebriti memberikan ucapan selamat.

Akhirnya sukses buntinginnya! Selamat ya bro! Enggak sabar lihat Bjorkawati,” ujar Sharena Delon yang juga tengah menanti kehadiran anak keduanya dengan Ryan Delon.

Hahaha geblek! Selamat baba abah yang sebentar lagi berubah status beranak dua,” kata Widi Mulia.