Jonas Brothers 'Double Date', Nick dan Priyanka Chopra Makin Mesra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • instagram.com/nickjonas, priyankachopra

VIVA – Kabar kedekatan aktris cantik asal India, Priyanka Chopra dengan salah satu personel Jonas Brother, Nick Jonas semakin serius. Kedua sejoli beda usia itu terlihat kompak datang ke salah satu restoran di London.

Kedatangan Priyanka dan Nick tak lain untuk merayakan hari ulang tahun wanita berusia 36 tahun tersebut. Walau hari ulang tahun Priyanka jatuh pada 18 Juli 2018, sepertinya Nick tak sabar memberikan berbagai kejutan di hari istimewa sang kekasih.

Dari foto yang dilansir dari halaman People, terlihat jelas Nick menggandeng mesra Priyanka memasuki Restoran 34 di Mayfair, London. Tak hanya mereka berdua, terlihat Joe Jonas berada di tempat yang sama bersama dengan sang tunangan, Sophie Turner. Kedua pasangan tersebut menikmati makan malam jelang ulang tahun Priyanka.

Priyanka terlihat cantik dengan gaun garis berwarna putih, abu-abu lengkap dengan tas berwarna putih. Rambut indah Priyanka dibiarkan terurai. Priyanka terlihat anggun dengan sandal berhak putih.

Sedangkan Nick terlihat tampan dengan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna burgundy yang senada dengan celana panjangnya lengkap dengan sepatu kets berwarna biru.

Sementara itu, Joe Jonas memilih kemeja hitam-putih dan Turner tampil menonjol dengan crop top kuning dan jeans.