Velove Vexia Malu-malu Ditanya Kedekatannya dengan Deva Mahenra

Velove Vexia
Sumber :
  • IG Velove Vexia

VIVA – Artis Velove Vexia dikabarkan tengah dekat dengan aktor kenamaan Deva Mahenra. Kabar kedekatan keduanya mulai muncul usai Deva dan Velove berperan bersama sebagai suami istri dalam film Cinta Laki-Laki Biasa pada 2016. 

Kedekatan tersebut pun semakin membuat publik penasaran akan status hubungan di antara keduanya. Hal ini lantaran Deva beberapa kali mengunggah foto mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Deva pun menyertakan dengan caption puisi romantis di akun Instagram resminya. 

Ketika ditanya awak media perihal kedekatan dirinya dengan Deva, Velove malu-malu menjawabnya. 

"Hmmm itu sih... enggak dijawab mbak, kan katanya mau nanyain soal make up. Berarti kamu nipu saya dong, nanti enggak cantik loh," kata dia saat ditemui awak media di The Icon Lotte S Avenue Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

Sebelumnya, Deva dan Velove pun sempat terlihat jalan bersama. Beberapa bulan lalu, salah satu akun gosip sempat mengunggah video keduanya yang tengah mengunjungi salah satu gerai pakaian batik di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video itu terlihat Velove tengah memilih baju batik bersama dengan seorang wanita. Sementara itu, Deva terlihat sibuk juga memilih pakaiannya sendiri.