Revalina S Temat Hamil Anak Kedua

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram.com/vatemat

VIVA – Tak pernah tampil di layar kaca, Revalina S Temat membawa kabar bahagia. Pesinetron cantik ini akan segera menambah anggota baru dalam keluarganya. Revalina sedang hamil anak kedua. 

Kabar kehamilan Revalina diketahui dari akun Instagram sang sahabat, Intan Nuraini. Intan mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita berusia 32 tahun tersebut.

Keduanya terlihat cantik dalam balutan busana muslim lengkap dengan hijab. Intan dan Reva tersenyum ke arah kamera. Dalam foto itu terlihat kedua tangan mereka mengarah pada bagian perut masing-masing.

"Siapakah yg sesungguhnya hamil di foto ini? Yang satu perutnya isinya bayi..yg satu lagi isinya lemak..Seneng bgt kmrn dikunjungi temen seperjuanganku di karir akting @vatemat .. ,” tulis Intan.

Pesinetron berlesung pipit ini berharap anak kedua Revalina berjenis kelamin perempuan, agar sepasang seperti dirinya.

Alhamdulillah silaturahminya msh terjaga sampai skrng..dari duluuu bgt pas masih sinetronnya bareng msh pake baju sma,sampe skrng sudah sama2 berhijab dan (insya allah) @vatemat tar lg jg punya dua anak kaya aku..smoga cewe jg ya buli bul2..jd sepasang..love u buliiii," tulis Intan pada judul fotonya yang diunggah pada Rabu, 25 Juli 2018.

Reva pun membalas ucapan yang ditulis Intan dalam akun komentar. "Aamiin doanyaa pilll.. love you," tulis Reva.