KD dan Mayangsari Nyanyi Bareng, Ekspresi Bambang Jadi Sorotan

Bambang dan Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Krisdayanti dan Mayangsari bertemu dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti yang tampil anggun dengan gaun putih mengatakan, dia sedang hadir untuk bernyanyi, menghibur para penonton dalam acara perayaan ulang tahun pendiri Cosmos Indonesia, Alam Surjaputra.

"Mengalunkan lagu lagu malam ini untuk celebrations 50th yrs anniversary of mr Alam Surjaputra pendiri Cosmos Indonesia," tulis wanita yang akrab disapa KD itu.

Dalam postingan lain, KD juga terlihat bersama Mayangsari, penyanyi yang dahulu tenar dengan lagu Tiada Lagi. Penyanyi lawas itu pun cantik dengan gaun berwarna biru. Tak sekadar bertemu, Mayangsari juga unjuk kebolehannya berduet dengan Sang Diva. Mereka membawakan lagu Semua Karena Cinta.

Video aksi duet mereka pun beredar di media sosial lewat akun-akun gosip Instagram. KD dan Mayangsari tampak begitu menikmati nyanyian mereka. Tak jauh dari keduanya berdiri, ada Bambang Trihatmodjo, suami Mayangsari, yang duduk mendengarkan.

Ekspresi Bambang jadi sorotan warganet. Putra ketiga Presiden Soeharto itu terlihat diam saja, bahkan ketika KD menegurnya. 

"Ngopi om ngopiii. diem2 baeee," tulis seorang warganet mengomentari ekspresi Bambang.

"Om Bambang kalem, asyyyyiiiikk," kata yang lain.