Istrinya Ditipu, Gilang Dirga Malas Lapor Polisi

Gilang Dirga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, menjadi korban penipuan belanja online. Saat ditemui di Grand Indonesia, Gilang Dirga menjelaskan kronologi insiden tersebut.

“Adiez itu mesen baju buat kebutuhan syutingnya dia. Terus ternyata pas dihubungin besoknya enggak dijawab-jawab. Ternyata setelah ditelusuri, nomor rekening itu memang sudah melakukan banyak penipuan,” ujar Gilang Dirga, Senin, 6 Agustus 2018.

Gilang sebenarnya tidak mempermasalahkan nominal kerugiannya, karena memang tidak besar. Namun, presenter kelahiran Jakarta itu menyayangkan jika tidak hanya istrinya saja yang terkena penipuan oleh orang tersebut.

“Jumlahnya sih Rp134 ribu. Mungkin tidak terlalu banyak, tapi kalau misalnya dia nipu orang lain kan 10 orang saja sudah lumayan,” ujarnya.

Pasangan suami istri itu juga tidak berencana untuk membawa kasus penipuan ini ke jalur hukum. Karena Gilang mengaku, ia tidak mau pusing dilibatkan dalam urusan hukum.

“Enggak (tidak mau melapor). Lagi malas, pusing mikirin yang gitu-gitu,” ucap Gilang.

Host program musik ini pun memutuskan untuk posting nomor telepon si pelaku ke media sosialnya. Menurut Gilang, banyak followers yang akhirnya mengerjai si pelaku. 

Tidak hanya itu saja, presenter kelahiran 28 tahun silam itu juga telah menghubungi bank yang bersangkutan agar nomor rekening itu ditutup, sehingga tidak terjadi penipuan lagi.