Komentar Menohok Ge Pamungkas soal Kasus Young Lex

Ge Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rapper kontroversial Young Lex baru saja mengunggah foto babak belur dan pernyataan mengejutkan di Instagram, soal dirinya yang mengaku habis dipukuli oleh penggemar K-pop.

Ia mengaku kejadian itu terjadi saat dirinya hadir di acara meet & greet Lisa Blackpink pada 9 Agustus 2018 lalu.

Young Lex pun dihujat habis-habisan oleh warganet. Banyak dari warganet yang tak percaya dan menganggap Young Lex hanya mencari sensasi dan lebam serta memar di wajahnya hanya riasan.

Mengenai kontoverai Young Lex tersebut, komika Ge Pamungkas pun ikut berkomentar.

“Enggak tahu sih gue, karena gue enggak ngikutin K-pop dan Young Lex juga, tapi menurut gue apakah fans K-pop terlalu militan? Soalnya setahu gue tuh fans K-pop wanita semua hahaha,” ungkap Ge Pamungkas saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Finalis dari ajang pencarian bakat komika ini pun menunjukkan bahwa dirinya seakan tak percaya atas insiden yang ditimpa Young Lex, karena sosok Young Lex yang menurutnya sangar.

“Di sini yang lucu Young Lex tuh tatoan, sangar, tinggi, kurus, tatoan begitu, pake cincin dan anting. Sama kumpulan fans K-pop bisa kaya gitu, bisa bonyok,” ucap Ge sambil tersenyum.

Di sisi lain, Ge mengaku tak berpihak pada siapapun dan tak mau ambil pusing soal kontroversi yang menimpa Young Lex.

“Di sini gue enggak berpihak. Maksudnya ya, dia ya kontoversi dia. Selama dia itu tidak membuat gue sakit hati dan tidak merugikan gue, ya gue enggak masalah,” ujar Ge.

Sementara itu, Ge mengaku tak mengenal dekat Young Lex. Bahkan Ge merasa tak pernah berada di satu acara yang sama dengan rapper tersebut.