Foto Millen Cyrus Bareng Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

Foto Millen Cyrus bersama Azriel dan saudara-saudaranya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga besarnya pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Dalam kesempatan yang dibagikan lewat akun Instagram Azriel Hermansyah, keluarga yang juga disebut ‘A6’ itu tengah menghadiri acara pertunangan salah seorang saudaranya.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengabadikan momen pertemuan keluarga besar dengan mengunggah foto bersama tiga saudara laki-lakinya. Termasuk di dalam foto yakni selebgram sensasional Millen Cyrus. Keempat saudara laki-laki itu kompak mengenakan kemeja batik dan saling merangkul satu sama lain.

“Bro’s (saudara laki-laki),” tulis Azriel dalam keterangan foto tersebut. Dalam waktu sejam unggahan foto itu mendapat 20 ribu lebih like dan ratusan komentar beragam dari warganet, termasuk juga Krisdayanti yang memberi pesan untuk putra sulungnya.

Kompaknya, saling sayang menguatkan saudaranya, ya, nak,” komentar pelantun lagu ‘I’m Sorry Goodbye’ tersebut.

Banyak yang mengomentari penampilan Millen. Menurut warganet penampilan keponakan Ashanty itu terlihat tampan dalam balutan kemeja batik. “Millen masih ganteng. Nama aslinya beneran Millen btw?” ujar warganet.

Bangga juga sama keluarga ini, masih mau nerima Millen mau gimanapun dia. Dan Millen juga masih berani masuk ke keluarga walaupun dia rada-rada,“ kata yang lainnya.