Drama Cinta Segitiga Justin Bieber-Hailey Baldwin dan Selena Gomez

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski sudah bertunangan secara resmi dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin belum sepenuhnya tenang. Ia masih merasa terancam dengan sosok Selena Gomez, yang merupakan cinta pertama Bieber. Ia merasa yakin bahwa Selena belum mampu melepas Bieber seratus persen.

Bieber memiliki daya tarik di mata kaum wanita. Selain terkenal, penyanyi ini juga bertalenta, kaya raya, dan sukses. Hailey yakin bahwa Selena tak bisa melupakan Bieber begitu saja, meski saat ini artis tersebut terlihat santai dan baik-baik saja. 

"Hanya ada satu Bieber di dunia, dan Hailey yakin Selena tidak akan pernah melupakannya, bagaimana pun ia berusaha," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Terlebih lagi, Bieber memiliki sejarah paling senang kembali ke pelukan mantan kekasih. Seperti dengan Selena, Hailey juga sebelumnya memiliki hubungan istimewa dengan pelantun Baby tersebut.

Sumber menjelaskan bahwa Hailey mencintai Bieber karena penyanyi asal Kanada itu seksi, berbakat, kaya raya dan terkenal serta tampan.  Dengan semua yang dimiliki Bieber, Hailey merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia.