Kisah Cinta Terlarang Anak Jackie Chan Jadi Sorotan

Etta Ng dan kekasih
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Etta Ng, anak yang tak diakui Jackie Chan memang kerap membuat kontroversi. Ia sempat dikabarkan menghilang, dan kini kembali menjadi perbincangan setelah mengumumkan pertunangannya dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn. Etta mengumumkan pertunangannya di Facebook. 

Dari pengakuan itu, warganet memperhatikan bahwa putri Jackie Chan dari hubungan terlarangnya dengan mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng itu mengganti nama belakangnya dari Wu menjadi Zen. Diduga itu sebagai tanda bahwa Etta sia-siap untuk menikahi kekasih wanitanya yang asal Kanada tersebut. 

Sementara itu, ibunda Etta, Elaine hanya bisa pasrah dengan keputusan putrinya tersebut. Ia juga menyetujui keinginan anaknya yang ingin menetap di Kanada. 

"Saya baik-baik saja selama semua orang bahagia. Saya tak memiliki komentar apapun," katanya seperti dilansir dari Toggle

Pernyataan ini sangat berbeda dari komentar Elaine sebelumnya. Beberapa waktu lalu, ia sangat menentang keputusan putrinya yang terlibat cinta sejenis. Kabarnya, Elaine memilih melunak menghadapi anaknya tersebut.

Seperti diketahui, hubungan ibu dan anak ini memang tak harmonis. Etta pernah melaporkan Elaine ke polisi. Setelah bertambah usia dan hidup mandiri, Etta memilih untuk tinggal sendiri. 

Sedangkan Jackie Chan belum memberikan komentar apapun soal pertunangan anaknya dengan sesama wanita tersebut. Tetapi, sebelumnya aktor laga ini sudah menuai kritik dan hujatan. Ia dianggap tak bertanggung jawab dengan putrinya tersebut. Selain itu, ia dituduh pengecut dan juga tidak layak menjadi seorang ayah.

Jackie Chan memang tak mengakui Etta sebagai putrinya. Ia mengungkapkan hanya memiliki satu anak, yakni putranya Jaycee Chan.