Apa Kabar Karier Hiburan Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Usai menikah dengan Engku Emran Zainal Abidin setahun lalu, aktris Laudya Cynthia Bella lama tidak terlihat tampil di dunia hiburan. Setelah menikah, ia langsung diboyong oleh suaminya ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Absen cukup lama dari dunia hiburan, khususnya di layar kaca, perempuan berusia 30 tahun itu mengaku rindu dengan suasana pekerjaannya.

"Acara kayak gini seru karena memang enggak bisa dimungkiri, kangen sekali sekali acara kayak gini, apalagi persiapannya, lagi ada di lokasinya suasananya" ungkap Bella saat ditemui di acara Shopee : 9.9 Super Shopping Day, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu, 9 September 2018. 

Setelah menikah, semua keputusan tak bisa lagi diambilnya sendiri. Dia harus berbagi dalam segala hal dengan suami, termasuk untuk urusan pekerjaannya. Saat ini, Bella mengaku sibuk mengurus anak sambungnya dan bisnis yang dijalaninya. 

"Masih ngurusin anak-anak, hijab dan mau produksi make-up. Aku inginnya make-up halal" kata dia. 

Sementara selama di Malaysia, pesinetron ini bercerita, lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun bukan berarti kini Bella memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Ternyata, mantan kekasih Chicco Jerikho ini akan shooting film terbarunya di Korea Selatan. 

"Masih proses, sekarang  mau ke Korea mau produksi di sana jadi malam ini mau ke Korea," kata dia.