Mengungkap Sisi Lain Jungkook BTS

Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu anggota boyband BTS, Jungkook baru saja tertangkap kamera tengah asyik menonton para penari jalanan yang meng-cover lagu BTS berjudul Boys In Luv.

Dilansir dari laman Koreaboo, anggota termuda dari BTS tersebut terlihat menikmati waktu senggangnya di malam hari dengan berjalan-jalan di daerah Hongdae, Korea Selatan. Ketika Jungkook berjalan-jalan, ia pun menemukan sekelompok penari muda jalanan.

Jungkook terlihat bersembunyi di sisi belakang sembari menonton remaja laki-laki yang meng-cover lagu milik BTS. Dalam posisi tersebut, Jungkook memang sulit untuk dikenali, apalagi dirinya terlihat tak mengenakan make-up maupun pakaian yang mencolok. 

Meski sudah berusaha untuk tak dikenali, ternyata ketampanan Jungkook tetap saja mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut terlihat dari penggemar yang sudah menunggu Jungkook. Ia meminta penggemarnya untuk bersabar karena ia masih ingin menikmati pertunjukan tersebut.

Setelah itu, Jungkook berfoto dengan penggemarnya sebagai ucapan terima kasih karena sudah menghormati kehidupan pribadinya.

Tak hanya itu, Jungkook juga diketahui asyik menikmati waktu luangnya dengan menonton pertunjukan lain sambil menikmati secangkir kopi panas.

Setelah menyusuri jalan di waktu luangnya, Jungkook memberikan apresiasinya melalui Twitter miliknya.

“Saya pergi ke Hongdae dan ada banyak orang. Ada banyak orang berbakat. Saya harus bekerja lebih keras. Semua orang tidur nyenyak dan mari bekerja keras besok. Hati ini adalah hadiah. Aku merindukanmu, ARMY,” ungkap Jungkook.