Kinal Eks Member JKT48 Tunangan

Kinal JKT48
Sumber :
  • instagram.com/kinalputridevi

VIVA – Mantan personel JKT48, Devi Kinal Putri, rupanya baru menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih yang bernama Geraldi M. Murod, kemarin, Minggu, 23 September 2018. Pasangan ini diketahui berbeda usia delapan tahun.

Mengenakan kebaya berwarna merah muda dan tatanan rambut sederhana, Kinal tampak cantik di hari bahagianya tersebut. Tak lupa ia juga menunjukkan cincin pertunangannya yang berwarna putih.

Geraldi yang mengenakan jas abu-abu dan kemeja berwarna senada dengan kebaya Kinal pun tampak serasi. Seperti tak ingin kehilangan momen penting dalam hidupnya, Kinal tampak banyak berbagi foto dengan kekasihnya dalam Insta Story.

"Wawancara langsung bersama Geraldi, bersama Geraldi, 'Gimana Geraldi hari ini?'" tanya Kinal pada kekasihnya. 

"Saya melamar ibu ini, tapi cantik banget sih ibu ini," jawab Geraldi.

Lewat postingan terbarunya, Kinal juga mengumumkan secara resmi kabar bahagia tersebut. Dia juga minta didoakan agar acara penikahannya lancar.

Officially engaged. Semoga lancar yah nanti sampai hari H dan kita makin solid lagi,” katanya.

Para personel JKT48 lainnya pun juga terlihat menghadiri acara tersebut, seperti Frieska JKT48, Saktia JKT48, Shanju JKT48, Feni JKT48, serta Melody Laksani.

Seperti yang diketahui, Kinal memang jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, bahkan, ia juga belum lama memperkenalkan pujaan hatinya tersebut melalui postingan foto di akun Instagramnya.