Jimin BTS Cedera, Batal Tampil di Acara Graham Norton

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – BTS dijadwalkan akan tampil di The Graham Norton Show bersama Whoopi Goldberg dan Harry Connick pada Jumat, 12 Oktober 2018 pukul 22.35 waktu London. Namun sayang, salah seorang personel BTS, Jimin mengalami cedera sehingga hanya enam personel saja yang mengonfirmasi kehadiran.

Menanggapi berita ini, agensi BTS, Big Hit Entertainment angkat bicara. Big Hit mengonfirmasi absennya Jimin lewat keterangan resmi di akun Twitternya.

"Selamat malam. Ini Big Hit Entertainment. Dengan menyesal kami umumkan salah seorang anggota BTS, Jimin, tidak bisa ikut bersama teman-teman lainnya di Graham Norton Show malam ini.

Pagi tadi, Jimin mulai merasa kesakitan pada bagian otot leher dan punggungnya. Dia pun sudah menerima perawatan medis. Jimin sudah berusaha untuk bisa mengikuti acara ini, termasuk datang ke studio, tapi keputusannya, Jimin tak bisa ambil bagian karena kondisinya.

Kami minta maaf pada para fans yang sudah menunggu penampilan grup ini di Graham Norton Show dan mohon untuk dimaklumi, terima kasih," begitu keterangan lengkap Big Hit.

Rumor soal absennya salah satu personel BTS sudah menyeruak sesaat setelah foto persiapan syuting program bincang-bincang ini tersebar luas di internet. Dalam foto itu, hanya ada 6 kursi di studio, padahal BTS punya 7 anggota. Fans mulai berspekulasi bahwa ada seseorang yang tak bisa hadir di sana.

Namun, kala itu, fans mengira Jungkook yang akan absen, sebab dia juga masih dalam masa pemulihan pasca cedera di bagian tumitnya. Jungkook cedera ringan sebelum konser dan memutuskan tetap muncul dengan duduk saat penampilannya di London tersebut.

Get Well Soon Jimin pun sempat jadi trending topic di Twitter, Jumat, 12 Oktober 2018. Fans mendoakan agar Jimin cepat pulih dan bisa segera bergabung dengan personel lainnya.