Aktris Game of Thrones Maisie Williams Histeris Nonton Konser BTS

Maisie Williams
Sumber :
  • instagram.com/maisie_williams

VIVA – Maisie Williams, aktris yang dikenal lewat perannya di serial Game of Thrones, sebagai Arya Stark, membuktikan bahwa dia benar-benar fans BTS. Boyband asal Korea Selatan ini memang sedang digilai di Barat. Mereka baru saja menggelar konser di Inggris, 13 Oktober 2018.

Maisie Williams pun hadir di malam kedua konser BTS di London yang tepatnya digelar di O2 Arena. Maisie berbagi cerita serunya nonton konser BTS melalui Insta Story-nya.

Aktris 21 tahun ini merekam sejumlah momen saat BTS tampil. Dia juga tak mau kalah dengan Army, sebutan untuk fans BTS, lainnya dengan ikut berteriak menyemarakkan suasana. 

Tak hanya itu, Maisie Williams juga memberi dukungan untuk idolanya, Jungkook, salah seorang personel BTS. Jungkook saat itu sedang mengalami cedera di bagian kaki. 

Kesukaan Maisie Williams pada BTS diketahui sejak aktris Inggris ini mengunggah foto Jungkook, Jimin, dan J-Hope di program Idol Challenge ke akun Twitter-nya pada 29 Agustus lalu. Maisie juga menegaskan bahwa dia memang fans BTS ketika warganet menanyakannya.

“Yes, I stan BTS for life,” ujarnya. 

Dia bahkan tanpa ragu menyebut jika Jungkook adalah anggota favoritnya. "Jungkook babes," jawabnya merespons warganet.