Disebut Jual Rumah Pemberian Mantan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA –  Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru saja dikabarkan menjual rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, dipasarkan melalui media sosial.

Tak tanggung-tanggung, harga rumah milik bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp9 miliar. 

Setelah kabar Bella menjual rumah mewahnya mencuat, ternyata muncul isu baru bahwa kabarnya, rumah yang dijual Bella tersebut merupakan hasil pemberian mantan tunangannya. 

Pada 2017 silam, pernah beredar kabar bahwa Bella mendapatkan rumah di Jakarta dari seserahan yang diberikan mantan tunangannya.

Namun, Bella dengan tegas membantah isu miring tersebut. Ia bahkan berani membuktikan rumah itu ia beli sendiri dengan hasil jerih payahnya syuting.

“Enggak, Naudzubillahiminzalik, Demi Allah! Demi Rasulullah itu hasil kerja saya. Apapun itu ex boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah,” kata Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018. 

Bella pun menambahkan, “Saya kerja dari hasil syuting untuk beli rumah pertama aku (di Ciganjur),” ujarnya. Bella mengaku alasannya menjual rumahnya di Ciganjur, Jakarta Selatan itu karena alasan lain, yakni karena berbagai alasan, salah satunya bayar pajak yang mahal.

“Karena rumahku di Jakarta ada dua (di Pejaten dan Ciganjur) dan bayar pajak mahal. Aku (juga) enggak tinggal di Jakarta, jadinya rumah yang di Ciganjur aku jual,” tutur Bella.