Laudya Cynthia Bella Keliling Rumah Mewah yang akan Dijual Rp9 Miliar

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Laudya Cynthia Bella memang sudah mengumumkan akan menjual rumah mewahnya, yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan di akun Twitter miliknya, beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, rumah yang memiliki halaman luas itu belum terjual. Saat ke Jakarta, artis yang akrab disapa Bella ini menggunakan kesempatan itu untuk bernostalgia di rumah pertamanya tersebut. 

Hal itu terlihat dalam video yang diposting Bella di akun Insta Story miliknya. Ia tampak membagikan video yang memperlihatkan kondisi rumah mewahnya tersebut. Tampak ayah dan ibunda Bella juga sedang asyik makan di saung yang berada di halaman rumah yang didominasi cat putih. Ia mengaku kangen dengan rumahnya tersebut.

"Ini namanya lagi nostalgia. Aku dari tadi duduk di sini karena Insha Allah rumah ini mau dijual, Jadi aku lihat rumah ini, kangen deh," katanya.

Bella mengaku bahwa ia sudah menempati rumah tersebut selama delapan tahun. Ia pun memperlihatkan beberapa ruangan dalam rumahnya tersebut. Ia juga menunjukkan kamar yang ditempatinya. Begitu juga dengan tempat favoritnya saat sebelum dan sesudah pulang syuting.

"Aku kayak nostalgia banget," ujar Bella senang. 

Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella memang menetap di Malaysia, ikut sang suami.