Vanessa Angel ternyata Tidak Percaya Diri Gara-gara Ini

Vannesa Angel
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Cantik dan ceria, Vanessa Angel, ternyata masih memiliki rasa tak percaya diri dengan penampilannya. Ia mengaku, pipinya yang chubby, seringkali membuatnya merasa tak sempurna.  Untuk itu dia melakukan perawatan wajah Hollywood face sculpting.

Tak hanya karena pipinya, Vanessa juga mengaku terganggu dengan double chin yang dia miliki. "Perawatannya buat ngecilin chubby cheek dan double chin," kata Angel di acara Relocation Gloskin Aesthetic Clinic di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Desember 2018.

Ia menjelaskan, prosedur Hollywood face sculpting yang dijalani prosesnya seperti menyetrika lemak yang membandel, namun tidak akan terasa sakit sedikitpun.

"Jadi benar-benar aman," ungkap Vanessa.

Dia pun memiliki alasan tersendiri, mengapa tertarik melakukan perawatan ini. Dan, kesibukannya di depan kamera, menjadi salah satu alasan mengapa dia tertarik melakukan perawatan ini.

"Aku enggak mau terlihat lebih besar saat on air. Sama double chin itu memang agak gengges ya. Kalau enggak ada kan rahang sampingnya bisa kelihatan V-shape," ucapnya lagi.

Perawatan Hollywood face sculpting memang tengah digemari oleh selebriti Hollywood. Wajah selebriti Hollywood menjadi kiblat cantik bagi selebriti wanita Asia.

"Dengan kombinasi ultrasound dan skin cooling dapat mengencangkan kulit wajah dan mengurangi deposit lemak pada tubuh. Bisa dilakukan mulai usia 17 tahun dan setelah tindakan bisa langsung beraktivitas, enggak ada pantangan," ujar Dr. Nanang Masrani Dipl.AAAM yang menangani Vanessa. (ase)