Foto Buku Nikah Tersebar, Ini Respons Aura Kasih

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Hari ini, jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto buku pernikahan antara Aura Kasih dan sang kekasih Eryck Amaral.

Foto itu pertama kali diunggah di akun @lambe_turah, berdasarkan informasi dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejak foto tersebut tersebar luas, pihak Aura Kasih belum memberikan klarifikasi secara langsung.

Namun melalui Instagram Stories pribadinya, penyanyi kelahiran Bandung itu mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan seakan mengonfirmasi kebenaran kabar pernikahannya.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan para warganet dan mengungkapkan bahwa foto-foto pernikahannya sedang diedit sebelum nantinya akan diunggah sendiri oleh Aura.

“Terima kasih semua doanya teman-teman. Tunggu ya foto-fotonya, sedang diedit biar bagus ????????????????,” tulis Aura Kasih.

Ini bukan kali pertama kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tersebar, pada 22 Desember kemarin Aura dan Eryck sempat diisukan telah melangsungkan pernikahan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Pada saat itu tampak juga hadir artis Tata Janeeta dan Moammar Emka. (ase)