Sah! Aura Kasih Pamer Foto Pernikahan dengan Pria Bule

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram Aura Kasih

VIVA – Sempat melangsungkan pernikahan diam-diam di penghujung tahun 2018 lalu, Aura Kasih sempat jadi perbincangan. Aura sempat ramai diberitakan telah melangsungkan akad nikah dengan busana pengantin serba putih, tatanan makeup natural dan sanggul sederhana.

Namun sayang, saat ini Aura belum memberikan pernyataan soal kabar bahagianya. Meski begitu, foto-foto pernikahan Aura tersebar luas di media sosial. 

Meski sempat merahasiakan,  di awal Tahun Baru ini, Selasa 1 Januari 2019 akhirnya Aura memamerkan foto-foto pernikahannya. Lewat akun Instagram miliknya, Aura memajang sejumlah foto pernikahan bersama dengan pria bule asal Brasil, Eryck Cleyus Alver Amaral.

Akad nikah Aura dan Eryck dilangsungkan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Lewat foto-fotonya, Aura mengunggah momen bahagia itu dengan berbalut kebaya putih.

Ada tiga foto pernikahan yang diunggahnya tepat 1 Januari 2019. Foto pertama diunggah dengan caption, "thank you 2018... the best moment i ever had... bismillah. #22december2018 #akad."

Foto kedua, diunggah dengan caption, "keluarga kecil ku, selamat ulang tahun bapak."

Dan foto ketiga yang menampilkan momen bahagia usai akad nikah juga dia pajang dengan caption, "love you all, thanks for support! good times and bad times!!! sorry yang ga ke tag ! #sunatan22december2018 haha."