Meghan Markle Ogah Melahirkan di RS yang Sama dengan Kate Middleton?

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menempati kediaman baru di Windsor saat anak pertama mereka lahir. Diperkirakan anak sulung Duke dan Duchess of Sussex itu akan lahir pada musim semi mendatang.

Kini perhatian masyarakat terfokus pada di mana bayi tersebut akan dilahirkan. Sebelumnya, Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary dipilih menjadi tempat beberapa anggota kerajaan Inggris untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton yang melahirkan tiga anaknya di sana.

Dikutip dari People, kabarnya Meghan dan Harry tidak akan memilih Lindo Wing. Mereka tengah mempertimbangkan sejumlah rumah sakit lain, termasuk rumah sakit Frimley Park di Surrey, tempat Sophie, Countess of Wessex melahirkan kedua anaknya.

Frimley berjarak sekitar 24 kilometer (km) dari rumah Frogmore Cottage milik Duke dan Duchess of Sussex, yang saat ini sedang direnovasi sebelum mereka pindah ke sana. Rumah sakit tersebut memperoleh koneksi kerajaan yang kuat ketika Sophie dilarikan ke RS tersebut dalam keadaan darurat ketika melahirkan putrinya Lady Louise Windsor pada November 2003 silam.

Selain rumah sakit tersebut, yang memungkinkan dan sangat konvensional adalah melahirkan di rumah baru mereka. Dengan lingkungan Frogmore yang damai, mantan aktris yang dibesarkan di Los Angeles ini dapat menjadikan pilihan rumah tersebut untuk melahirkan buah hatinya.

Dengan munculnya dua pilihan itu, berarti pasangan tersebut berpaling dari tradisi kerajaan untuk berpose dengan bayi mereka di tangga Rumah Sakit St. Mary di London. Rumah sakit ini berjarak sekitar 40 km dari Windsor. Pose di tangga rumah sakit ini pertama kali dipopulerkan Putri Diana dan diteruskan Kate Middleton saat dia berpose bersama anak-anaknya, yakni George, Charlotte dan Louis. (umi)