Kate Middleton Terancam Pesona Meghan Markle?

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Seorang pengamat kerajaan mengklaim kalau Kate Middleton merasa 'terancam' dengan bintang kehadiran Meghan Markle. Saat tampil dalam program, Kate V Meghan: Princesses at War di Channel 5, penyiar kerajaan dan jurnalis Carole Malone mengatakan, Kate merasa 'disingkirkan' sejak Meghan menjadi menantu keluarga kerajaan.

Terbiasa mendapat sorotan media, pakar isu kerajaan itu menilai, Kate sangat merasa terancam dengan kehadiran dan penampilan Meghan di dalam keluarga kerajaan.

Mengingat bagaimana Kate selama ini menjadi perempuan muda yang disorot sejak pertama mengencani William, pakar itu menjelaskan ia mungkin merasa disingkirkan saat bintang Hollywood itu masuk ke dalam keluarga kerajaan Inggris.

Carole menyebut kedua wanita itu sebagai dua karakter sangat berbeda. Carole menggambarkan Kate sebagai mawar Inggris yang klasik yang menempuh pendidikan di sekolah swasta, dan tidak pernah menjadi feminis yang vokal seperti Meghan.

Berkebalikan dengan Meghan yang digambarkan Carole sebagai wanita bersemangat tinggi, yang datang dari tipe keluarga yang sangat berbeda.

"Keluarganya disfungsional, orangtuanya bercerai dan Meghan harus berjuang untuk apapun yang didapatkannya," ujar Carole menggambarkan kondisi Meghan seperti dikutip laman The Sun.

Pernyataan ini muncul setelah rumor yang baru-baru ini ramai beredar mengenai ketegangan yang terus meningkat di antara kedua ipar itu. Tapi, Kate dan Meghan mencoba meredam rumor itu dengan memperlihatkan keakraban mereka saat datang ke gereja pada perayaan Natal lalu.(row)