Kate Middleton Ultah ke-37, Pangeran William Pergi ke Acara Amal

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Kate Middleton pada Rabu, 9 Januari 2019 merayakan ulang tahun ke-37. Duchess of Cambridge itu merayakannnya dengan cara yang sangat Inggris, yakni tea party atau pesta minum teh.

Menurut Katie Nicholl dari Vanity Fair, perayaan ulang tahun kali ini memang sederhana dan tidak terlalu mengejutkan. Sebab, ibu tiga anak itu memilih menggelar pesta ulang tahun dengan cara itu dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sementara suami Kate, Pangeran William, seperti dikutip dari The Cut justru menghabiskan sebagian besar hari ulang tahun istrinya dengan menghadiri perayaan 30 tahun Air Ambulance Charity di London. Kendati demikian, dia mengaku mengingat hari lahir istrinya.

Dan setelah acara amal tersebut, kakak Pangeran Harry itu langsung kembali ke Kensington Palace dan menggelar pesta minum teh secara pribadi bersama ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

"Kate tidak merayakannya dengan perayaan besar, tetapi (Pangeran) George dan (Putri) Charlotte suka kue ulang tahun, jadi ada pesta minum teh khusus di Istana dengan beberapa lilin dan hadiah," ujar seorang sumber dalam Istana.

Sementara itu, saat menghadiri acara amal di London, dua anak memberikan kartu ucapan ulang tahun buatan tangan kepada William, yang akan diberikan kepada Kate. Reporter kerajaan Simon Perry menggugah foto kartu ucapan tersebut, yang berbunyi, "Kate saya harap Anda memiliki ulang tahun terbaik seperti yang Anda bayangkan." (hd)