Sering Dikritik Soal Bobot Tubuh, Via Vallen Akhirnya Curhat

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Via Vallen, merupakan salah satu musisi yang kerap membalas komentar-komentar para netizen di Instagramnya. Mulai dari komentar positif sampai negatif, Via membalasnya dengan kata-kata yang santai. Seperti halnya dengan salah satu komentar warganet yang menyinggung bobot tubuhnya yang dinilai semakin gemuk.

Tak hanya sekali sindiran dari para netizen mengenai tubuhnya. Foto apa pun yang di-posting Via seringkali dikritik dari ujung kaki hingga ujung rambut. Menanggapi hal tersebut, lagi-lagi Via tak tersulut emosi.

"Sebenernya artis emg diliat suaranya sihh kalau penyanyi. Cm ya harus jaga badan juga biar enak diliat. Kan penghasilan udh banyak, bs sewa Personal Trainer kalau masih males ke tempat Gym. Sorry ya saran mending diet mbaknya skrg udh lebar bgt meskipun tetap cantik. Krg enak diliat," kata salah satu netizen.

Membalas komentar tersebut, Via bercerita jika dia sudah banyak melakukan beberapa upaya untuk memangkas bobot tubuhnya dan rela mengeluarkan biaya yang mahal, meski tak mendapatkan hasil maksimal. Via pun membalas komentar dan kritikan netizen dengan ucapan terima kasih.

"Makasih buat kritik dan sarannya, tp sy ga diem aja kok mba sudah banyak yang saya lakukan biar bisa kurusann dari diet ini itu pake jasa PT dirumah, treatment ke dokter ini ituu sampe ngabisin biaya yang menurut saya ga karu2an tapi sayang banget krn memang belum ada hasil seperti yang diinginkan," ungkap Via.

Melihat curhatan Via, netizen justru terlihat membela pelantun lagu Sayang tersebut.

"Segitu udh bagus kok mbak, yg ptg sehat."

"Badannya bagus berisi.. mgkin klo di foto ini krena berdirinya kurang tegak aja.. Jadi terkesan agak sedikit bungkuk," tulis komentar lainnya. (tsy)