Gara-gara Video Ini, Luna Maya Disebut Lebih Cantik dari Syahrini

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah sebuah video di media sosial Instagram miliknya @lunamaya baru-baru ini. Karena video tersebut, oleh warganet Luna Maya pun dibanding-bandingkan dengan Syahrini yang kini santer dikabarkan telah menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Lewat video itu, Luna memperlihatkan wajahnya tanpa menggunakan editan. Hal tersebut diketahui lewat caption yang dituliskan Luna Maya pada unggahannya tersebut.

“Hello, #nofilterneeded, thankyou Bubah Alfian, Woko S, Wongsim, Bimo Permadi,” tulis Luna Maya.

Sesaat setelah diunggah, postingan Luna pun langsung menjadi perhatian. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Sebagian besar warganet memuji wajah cantik Luna Maya yang tidak memerlukan editan apapun.

Namun yang paling mencolok adalah warganet justru merasa bahwa Luna Maya terlihat lebih cantik apa adanya jika dibandingkan dengan Syahrini.

“Semakin cantik, yang ono semakin pucat,” tulis warganet.

“Segimanapun bening mulus kencengnya tetangga sebelah, entah kenapa aku lebih interest dan kesemsem lihat mba Luna Maya. Bersyukurlah wahai mba bulan.”

“My queen yang selalu cantik apa adanya, enggak seperti yang ituuu, kak Luna Maya love.”

“Kalau soal Luna enggak ada matinya deh Queen of The Moon Asli. Enggak kaya si makan temen itu apa-apa edit dan tipuan.”

“Kak Luna emang cantik natural enggak berlebihan menye-menye kaya yang ono lemes kebanyakan gaya pula. Maaf intermezo.”

Seperti diketahui, semenjak Luna putus hubungan dengan Reino, Syahrini ramai digosipkan merebut Reino dari Luna. Bahkan rumor juga beredar, Syahrini dan Reino sudah menikah diam-diam. Meski gosip ini ramai diperbincangkan, baik Reino maupun Syahrini memilih diam.(nsa)