Syuting Video Klip di Jalan Layang, Member JKT48 Masuk Angin

Para member JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Idol Group, JKT48 baru saja merilis single terbaru mereka berjudul High Tension. Lagu tersebut bertema tentang keceriaan yang dapat membuat pendengarnya ikut merasa bahagia.

Dalam video klip lagu tersebut terdapat hal-hal yang istimewa, di antaranya adalah lokasi pengambilan gambar dan kostum menyala-nyala yang digunakan seluruh member JKT48.

“Jadi mungkin kostum ini karena kita ambil konsepnya city light dan kita juga syuting video klipnya di fly over di Jakarta,” kata salah satu member, Shani Indira Natio di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Januari 2019.

Kemudian, member yang lain, yakni Sinka Juliani mengatakan, syuting video klip di jalan layang dini hari juga sempat membuat beberapa member JKT48 masuk angin.

“Iya masuk angin. Anginnya kencang, shay. Karena kita kan syutingnya di atas jalan layang, terus syutingnya pas dini hari kan. Anginnya kencang banget dan bajunya kebuka gini kan. Jadi ada yang masuk angin,” kata Sinka.

Karena mengenakan baju yang menyala-nyala, beberapa baju yang dikenakan para member juga lampunya sempat mati karena bermasalah. Hal itu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi seluruh member.