Tagar Syahrini Reino Satu Atap Jadi Trending Topik di Twitter

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Setelah resmi menyandang status istri dari Reino Ramaputra Barack atau Reino Barack, Syahrini kini banyak menjadi perbincangan netizen. Baik yang mendukung hubungan keduanya, maupun berbagai cibiran karena Syahrini dianggap merebut Reino dari aktris cantik Luna Maya.

Bahkan, tagar #SyahriniReinoSatuAtap saat ini menjadi trending topik nomor satu di Indonesia melalui media sosial Twitter. Warganet terlihat memberikan komentar lucu terkait pernikahan keduanya yang diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu pagi, 27 Februari 2019.

"Syahrini nikah di Jepang, soalnya takut mbak bulan dateng kasih amplop isi sejuta kenangan sama Mas Reino #SyahriniReinoSatuAtap."
"Syahrini nikah di Jepang soalnya kalau di Indo, TV Nasional bisa 24 jam muka dia semua #SyahriniReinoSatuAtap
."
"Syahrini nikah di Jepang soalnya kalo nikah di Indonesia isi amplopnya cuma ceban #SyahriniReinoSatuAtap."
"Syahrini nikah di Jepang soalnya kalo nikah di Indonesia parkir mobilnya susah, bisa panjang sampe Sulawesi #SyahriniReinoSatuAtap." 

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang santer terdengar sejak Luna Maya diketahui mengakhiri kisah cintanya bersama putra pengusaha Rosano Barack tersebut.

Meski telah berpisah dan menghadapi kenyataan jika Syahrini dan Reino berstatus suami istri, Luna masih menyimpan foto-foto mesra dengan Reino di akun Instagram @lunamaya.

Tak sedikit netizen turut memberikan doa dan semangat bagi Luna agar mampu melewati kesedihannya serta menemukan pendamping hidup yang baik baginya. 

Sementara itu hingga kini baik Syahrini maupun Reino masih belum buka suara terkait pernikahan mereka. (row)