Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 27 Februari 2019 | 12:08 WIB

Penampilan Cetar Krisdayanti Bersihkan Kali Dihujat

Team VIVA »
Finalia Kodrati
Foto :
  • Instagram @krisdayantilemos
Gaya Krisdayanti bersihkan kali

VIVA – Krisdayanti sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai calon legislatif. Ia banyak melakukan kegiatan dan aktif mengunggah foto aktivitasnya di media sosial. Termasuk juga saat artis yang akrab disapa KD ini membersihkan kali di Kota Batu, Jawa Timur. Namun, warganet mengaku salah fokus. Mereka justru menyoroti penampilan cetar KD saat membersihkan kali. 

"Nusantara hari ini perlu bersih 
Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir #saberspungli
#Perduliekologi
," tulis KD dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga

KD juga menyertakan fotonya sedang beraktivitas membersihkan kali. KD mengenakan pakaian tangan panjang dengan rambut diikat satu dan menggunakan sepatu karet. KD melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berukuran besar. 

Penampilan KD itu justru menuai hujatan. Banyak warganet yang menganggap gaya pakaian modis KD itu salah tempat. 

Terpopuler

"Exsis banget bersihin kali pke kaca mata full makeup," kata salah satu warganet. "Katanya bersih2 tapi kok kayak mau konser," kata yang lainnya. "Cari sensasi aja," kata yang lainnya. "Wkwkwkw serem amat dandan nyaa," kata yang lainnya ikut berkomentar. "Paraahhh dandannya..apa karna pencitraan itu butuh pemotretan !! UNRESPECT...," ujar yang lainnya. Meski demikian, banyak juga yang membela istri Raul Lemos ini.

"Pencitraan atau bukan, tetap hargai usahanya," kata yang lainnya. "Jgn julid dong, ngiri aja,' kata yang lainnya. “Cobalah berfikir positif ambil sisi baik nya,' ujar warganet lainnya. "Sukses terus mba KD,' kata yang lainnya. "Diambil yg postifnya aja jangan julid terus," ujar yang lainnya. (zho)

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Disimpan di Lemari, Uang 10 Juta Rupiah Dimakan Rayap
TVONE NEWS - 25 menit lalu