Tiwi Eks T2 Minder Cari Pasangan Hidup

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Resmi bercerai dari suaminya, Shogo Sakuramoto, Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi, yang juga mantan grup duo T2, kini mengaku lebih selektif memilih pasangan hidup.

Bukan tanpa alasan, Tiwi yang saat ini sudah memiliki anak, membuatnya mencari sosok pria yang juga menyayangi anak tunggalnya, Reo Athar Sakuramoto.

Ditemui di kawasan Mampang, Senin, 4 Maret 2019, Tiwi mengatakan saat ini banyak masyarakat yang berpandangan negatif terhadap status perempuan bercerai. Bahkan, ia berpendapat tak semua orang bisa menerima statusnya dengan anak satu.

"Secara psikologi juga kalau buat aku kan janda punya anak, enggak semua mertua bisa terima, enggak semua lingkungan bisa terima," ujarnya.

Tiwi menambahkan, "Enggak semua laki-lakinya juga bisa terima, mungkin nanti kalau sudah nerima saya, nerima anak saya ya saya bisa luluh, kalau sekarang sih nanti dulu deh kasian (Reo)," lanjut Tiwi.

Tidak merasa trauma saat harus berumah tangga kembali, Tiwi juga minta didoakan agar dirinya mendapatkan calon imam yang baik bagi dirinya dan sang anak. 

"Doakan saja sekarang aku lagi senang begini sih, senang kerja, ke mana-mana sendiri, sama Reo, membuka pertemanan sama orang banyak," kata dia.

Seperti yang diketahui, Tiwi dan mantan suaminya, Shogo Sakuramoto telah berpisah pada 3 Agustus 2017 silam.

Gugatan cerai yang telah didaftarkan Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kota Tangerang, akhirnya dikabulkan Majelis Hakim karena rumah tangga keduanya disebut-sebut menghadapi pertengkaran yang tak kunjung selesai. (mus)