Dimas Beck Rahasiakan Comeback 'BBB'

Dimas Beck.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – BBB atau Bukan Bintang Biasa merupakan grup musik yang dibentuk oleh Melly Goeslaw sejak tahun 2006 lalu. Personel dari BBB terdiri dari lima artis tanah air yang sedang naik daun saat itu, yakni Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita dan Dimas Beck.

Meski sudah jarang terlihat tampil bersama sebagai grup, kini kabarnya BBB akan segera kembali menghiasi dunia musik Tanah Air. Diketahui dari kanal YouTube Raffi Ahmad, BBB diketahui tengah melakukan syuting video klip terbaru mereka.

Mengenai kembalinya BBB ke belantika musik Tanah Air, Dimas Beck sebagai salah satu personel terlihat antusias, tetapi ia memilih untuk merahasiakan project BBB tersebut. 

“Aduh enggak bisa ngomong,nanti saja ya,” ungkap Dimas Beck sembari tertawa saat ditemui di Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019. 

Meski masih merahasiakannya, Dimas Beck tak menampik bahwa BBB selalu menjaga hubungan baiknya, termasuk ketika ada project bersama.

“Ya kalau kita kan semua memang bersahabat ya. Jadi ya semua berteman sudah kayak keluarga sih. Kalau sekarang mah orang sudah (ada) WhatsApp grup, yang jauh rasa dekat,” ucapnya lagi. (zho)