4 Fakta Menarik So Ji Sub yang Banyak Orang Tidak Tahu

So ji Sub
Sumber :
  • Instagram So Ji sub

VIVA – So Ji Sub, aktor senior dari drama Korea siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. So Ji Sub akan menggelar jumpa fans yang bertajuk So Ji Sub Asia Tour, Hello Jakarta, yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 9 Maret 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Acara jumpa fans ini diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis Korea Selatan, Mecima Pro. So Ji Sub sendiri, sudah sampai di Tanah Air pada Jumat sore, 8 Maret 2019.  

Sebelum menyambut kehadiran So Ji Sub, sebaiknya ketahui dulu empat fakta menarik tentang So Ji Sub yang banyak orang tidak ketahui.

Sudah Berusia 42 Tahun

Memiliki wajah tampan, berkharisma, sekaligus keren ternyata banyak yang tidak meyangka bahwa So Ji Sub sudah berusia 42 tahun. So Ji Sub seakan memiliki wajah yang awet muda, meski sudah berusia 40 tahunan. So Ji Sub diketahui lahir pada 4 November 1977.

Bahkan saking terlihat  awet mudanya, So Ji Sub masih seringkali dikira berusia 30 tahunan dan masih cocok berperan di drama anak muda.

Jago Hip Hop

Selain jago berakting, ternyata So Ji Sub juga jago nge-rapp loh. Kemampuan nge-rappnya ternyata seringkali ia tunjukkan di berbagai kesempatan.

Sebelumnya diketahui, pada tahun 2011, So Ji Sub memulai debutnya di dunia musik melalui lagu Pick Up Line yang beraliran hip-hop. Sejak saat itu sampai tahun 2015, So Ji-sub konsisten merilis single baru atau album EP setiap tahun.

Hampir Jadi Atlet Renang

Pria kelahiran Seoul ini sempat mengaku bahwa dia sebagai sosok yang tertutup di masa kecil dan remajanya. Meski sekarang menyandang status sebagai aktor, ternyata So Ji-sub sempat hampir menjadi atlet renang profesional, karena kemampuannya dalam bidang olahraga renang tersebut. Selain itu, So Ji Sub memang memiliki postur tubuh layaknya seorang atlet nasional.

Drama yang Diperankannya selalu Populer

Sebagai seorang aktor papan atas, So Ji Sub sepertinya sudah mahir dalam memerankan setiap peran yang ditunjuk untuknya. Tak tanggung-tanggung, sederet drama berbagai genre yang berbeda pun sukses ia perankan. Bahkan setiap drama yang diperankannya pasti selalu mendulang kesuksesan tinggi, sebut saja drama Oh My Venus, Master’s Sun, What Happened in Bali dan masih banyak lagi drama populer lainnya yang sukses besar karena diperankan oleh si tampan So Ji Sub. Ia juga seringkali mendapat penghargaan bergengsi di berbagai kesempatan.