Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 19 Maret 2019 | 10:08 WIB

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • aceshowbiz
Angelina Jolie dan Brad Pitt

VIVA – Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berlarut-larut akhirnya menunjukkan perkembangan. Pasangan yang menikah pada Agustus 2014 dan berpisah pada September 2016 itu dilaporkan telah mencari penilaian bifurkasi.

Mereka melakukan itu untuk mempercepat proses perceraian di tengah alotnya perebutan hak asuh anak. Jika penilaian bifurkasi ini disahkan, Pitt dan Jolie bisa bercerai secara hukum tanpa menunggu selesainya keputusan mengenai hak asuh anak hingga pembagian harta gono-gini.

Baca Juga

Dikutip dari W Magazine, penilaian bifurkasi biasanya diminta karena salah satu pihak ingin segera bercerai untuk menikah kembali secara hukum. Namun, dalam kasus Jolie dan Pitt, sepertinya bukan karena alasan itu, meski Pitt dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris cantik Charlize Theron.

Menurut sumber, Jolie dan Pitt telah meminta penilaian bifurkasi berulang kali sejak tahun lalu. Alasannya, karena mereka berdua lelah dengan proses perceraian yang panjang dan ingin segera mendapatkan status lajang.

Terpopuler

"Keduanya ingin melanjutkan hidup mereka dan tidak ingin lagi menikah satu sama lain," kata sumber anonim.

Setelah menghabiskan waktu dan emosi mereka selama beberapa tahun ini, wajar jika aktris dan aktor Hollywood itu ingin dinyatakan lajang oleh pengadilan. Dengan begitu, mereka bisa melanjutkan dan fokus pada kehidupan dan kesibukan masing-masing.

Sementara itu, bulan ini, Jolie membawa empat anaknya, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne ke pemutaran perdana Dumbo di Los Angeles. Dan, pada Februari lalu, dia bersama keenam anak termasuk Pax dan Maddox pergi ke Museum of Modern Art untuk menyaksikan pemutaran film The Boy Who Harnessed the Wind.

Penampilan anak-anak Jolie-Pitt di publik menjadi berita utama karena tidak hanya mereka jarang dibawa ke acara karpet merah, tapi juga karena adanya pertarungan hukum hak asuh antara orangtua mereka. Pada Desember 2018, pengacara Jolie menegaskan bahwa kesepakatan mengenai hak asuh sudah dekat dan bahwa mereka mungkin tidak perlu melakukan sidang lagi.

Sementara itu, Pitt dan Jolie harus melakukan apa yang dilakukan seseorang dalam proses perceraian, sibuk pada pekerjaan sampai luka-luka emosionalnya sembuh. Seharusnya tidak terlalu sulit bagi mereka berdua, mengingat mereka sudah terlalu sibuk untuk menghadapi  perceraian yang sedang berlangsung di pengadilan sejalan dengan kembalinya Jolie membintangi Maleficent 2, dan Pitt dalam Once Upon a Time di Hollywood. (art)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sebelum Pelantikan, Maruf Amin Jalan Pagi Bersama Istri
TVONE NEWS - 12 menit lalu