Ultah Pernikahan, Ciuman Mesra Raul Lemos dan KD Jadi Omongan

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tepat memasuki usia ke-8 tahun pada Selasa, 20 Maret 2019. Dilihat dari Instagram KD, sapaan akrab Krisdayanti, ia dan Raul mendapat kejutan di hari pernikahan mereka. 

Unggahan tersebut justru mendapatkan kritikan dari netizen. Hal itu karena KD dan Raul terlihat mengumbar ciuman bibir di depan umum. Di dalam video tersebut juga terlihat mertua dari Raul, yang tak lain ayah dari Krisdayanti. 

Terlihat semringah, KD mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang sudah mendoakan rumah tangganya melalui keterangan video tersebut.

"Thank you Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama @raullemos. Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku," tulis KD.

Selain banyak mendapatkan ucapan selamat, netizen juga menyoroti sikap keduanya yang dianggap tak pantas mengumbar kemesraan di depan umum dan mengunggahnya ke media sosial.

"Asyik... Kemesraan yang luar biasa... Mengingatkan pada kakak tercinta saya.. Kemana2 mesra bingit sama suami... Bikin baper."

"Happy anniversary."

"Astagfirullah.. Kemesraan jgn diumbar di medsos mba... walaupun dah suami istri etika perlu dijaga mba apalagi ciuman bibir."

"Mba inget umur ga pantas di tempat terbuka, perempuan itu punya etika," tulis warganet. (row)