Kejutan Ulang Tahun Aurel dan Azriel untuk Krisdayanti Bikin 'Baper'

Krisdayanti, Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah
Sumber :
  • instagram krisdayanti

VIVA – Penyanyi Krisdayanti masih berbahagia dalam suasana ulang tahunnya yang ke-44. Setelah perayaan mewah yang digelar pada 24 Maret 2019 di sebuah hotel, ternyata dia masih menerima kejutan spesial.

Adalah Aurelia dan Azriel, anaknya dari mantan suami, Anang Hermansyah yang memberikan kejutan berupa kedatangan mereka ke rumah dengan membawa kue tart cokelat.

Aurel menyanyikan lagu Happy Birthday sambil memegang kue tersebut. Dia diikuti Azriel yang mengabadikan momen dengan sebuah kamera.

Dalam video yang diunggah di instagram tersebut, KD terlihat baper (terbawa perasaan) dan terharu. Dia mengucapkan terima kasih dan memeluk kedua anaknya tersebut.

"Wonderful surprised afternoon @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ariannhaamora.lemos Alhamdulillah ya Allah #44," tulis pelantun Mencintaimu itu.

Mereka juga berfoto bersama dan dipamerkan di akun instagram. Beberapa rekan selebriti juga masih banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik kandung Yuni Shara tersebut. (zho)