Habibie & Ainun 3, Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di AS

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Maudy Ayunda sempat membuat kehebohan karena ia diterima di dua universitas ternama di dunia yakni Harvard University dan Stanford University di Amerika Serikat.

Maudy sempat dibuat galau karena harus memilih salah satu dari dua universitas tersebut. Standford pun akhirnya menjadi pilihan utama Maudy.

Setelah sukses di dunia pendidikan, Maudy pun kembali membuat gebrakan baru dengan bermain dalam film Habibie & Ainun 3. Tidak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta itu berperan sebagai pemeran utama, yakni Ainun.

Maudy mengungkapkan, meski terlibat dalam film Habibie & Ainun 3, hal tersebut tidak mengganggu jadwal kuliahnya di AS.

“Syutingnya akan sebelum aku pergi (kuliah), jadi gitu sih, harusnya aku aman ya. Jadi aku kan baru pergi itu nanti September. Jadi dari sekarang sampai September itu aku insya Allah itu syutingnya,” ucap Maudy di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

Wanita kelahiran 24 tahun silam tersebut juga mengungkapkan bahwa film Habibie & Ainun 3 ini adalah film terakhirnya sebelum berangkat kuliah.

“Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat (kuliah) gitu,” ujarnya.

Meski begitu, pelantun lagu Perahu Kertas tersebut juga mengatakan bahwa dalam beberapa kesempatan ia akan kembali ke Jakarta. Maudy menegaskan bahwa kehidupan kuliahnya di AS akan sejajar dengan pekerjaannya di Indonesia.

“Tapi berencana (pulang ke Indonesia). Nanti juga kan film ini akan keluar. Pasti aku untuk premiere-nya balik lagi ke Jakarta. Pokoknya akan rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan,” tutur Maudy. (mus)