Rose Hanbury, Bangsawan Diduga Selingkuhan Pangeran William

Marchioness of Cholmondeley, Rose Hanbury.
Sumber :
  • Instagram/Houghton_Hall

VIVA – Kabar perselingkuhan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi topik hangat di Inggris. The Duke of Cambrige disebut berselingkuh saat Kate Middleton hamil anak ketiga dengan wanita berusia 32 tahun bernama Rose Hanbury.

Bukan wanita biasa, Rose Hanbury juga merupakan bangsawan di Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley. 

Gelar bangsawan tersebut berada di peringkat ke-4 menuju tahta kerajaan setelah gelar Raja/Ratu, Prince/Princess dan Duke/Duchess. Berdasarkan laporan Standard.co.uk, Marchioness dan Marquess of Cholmondeley menikah sejak 2009 dan kini memiliki tiga orang anak yang juga teman sepermainan Pangeran George.

Meski David Rocksavage merupakan pewaris kastil Cholmondeley senilai Rp207 triliun, tapi dia dan keluarga memilih tinggal di Houghton Hall, rumah bersejarah yang dibangun untuk Perdana Menteri Inggris pertama yakni Sir Robert Walpole. Mengingat David merupakan keturunannya.

Houghton Hall hanya berjarak beberapa mil dari tempat tinggal Pangeran William dan Kate di Anmer Hall. Berdasarkan laporan The Sun, sejak rumor perselingkuhan mencuat, Kate melihat Rose sebagai rural rival alias tetangga saingan. Hubungan dua sahabat ini juga merenggang namun Pangeran William mencoba untuk memperbaikinya.

Rose Hanbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss. Neneknya bersahabat baik dengan Ratu Elizabeth serta pernah menjadi bridesmaids di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947. (zho)