Perang Dingin Anak Terlarang Jackie Chan dan Ibunya jadi Sorotan

Pesawat pribadi Jackie Chan
Sumber :
  • Lollipop

VIVA – Anak yang tak diakui Jackie Chan, Etta Ng kembali jadi sorotan. Saat ini, kabar berhembus, bahwa hubungannya dengan sang ibu yang mantan aktris Hong Kong Elaine Ng semakin tak harmonis.

Seperti diketaahui, Etta Ng, selalu memiliki hubungan yang kacau dengan ibunya. Dilansir laman Toggle, sebulan yang lalu, Elaine menyuarakan keluhannya terhadap putrinya secara online, yang mengakibatkan remaja berusia 20 tahun itu menanggapi postingan ibunya. Etta menyuarakan ketidakpuasannya dengan tindakan ibunya.

Kemudian pada bulan yang sama, Elaine diduga menelepon polisi setelah dia tidak dapat menghubungi putrinya. Etta kemudian mengakui bahwa dia tidak menghubungi ibunya selama setengah bulan sebelum kejadian ini, menyatakan bahwa dia melakukannya karena dia membutuhkan ruang pribadi.

Karena khawatir putrinya mengalami masalah, Elaine sempat meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk mengetuk pintu tetangga yang mencoba mencari Etta.

Etta pun mengatakan, bahwa dia akan menanggapi panggilan dan pesan teks ibunya di masa depan untuk menghindari insiden serupa terjadi lagi.

Pada saat yang sama, dia juga berkata, "Saya pikir ibu saya perlu ke dokter".

Mengetahui pernyataan pedas Etta, Elaine memilih diam saat diwawancara sebuah radio. Dia menolak mengomentari masalah ini.

Elaine Ng bersama putrinya Etta, tengah. (Toggle)

Elaine membuat penampilan publik pertamanya setelah insiden terbaru ketika dia berjalan di karpet merah di pemutaran perdana film Breakthrough. Saat itu, dia juga sempat ditanya tentang kabar putrinya.

Dia pertama kali menolak untuk berbicara tentang putrinya, tetapi menanggapi ketika media bertanya apakah Etta menghadiri pergi ke gereja dengannya. Elaine berkata, "Ini adalah keputusan pribadi. Jika Anda ingin pergi, Anda akan pergi atas kemauan Anda sendiri. Saya biasanya (menghadiri gereja) sendirian.”

Mantan aktris itu kemudian ditanya tentang komentar Etta tentang perlunya menemui dokter. Elaine pun mengaku, tidak tahu apa yang dikatakan putrinya karena dia jarang membaca berita. Dia menolak berkomentar, dan satu-satunya kata yang keluar ketika media  menyelidiki hubungannya dengan putrinya adalah, "Anda bisa memikirkan apa pun yang ingin Anda pikirkan".