Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 13 April 2019 | 20:52 WIB

Krisdayanti: Indonesia Tak Boleh Terpecah

Team VIVA »
Zahrotustianah
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Krisdayanti

VIVA – Penyanyi cantik Krisdayanti ikut ambil bagian dalam acara kampanye akbar pasangan calon presiden nomor 01 Jokowi-Amin, di Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019.

Saat diwawancarai oleh awak media, wanita yang akrab disapa KD itu mengungkapkan rasa senang dan harunya karena bisa melihat masyarakat Indonesia bersatu untuk mendukung Jokowi-Amin.

Baca Juga

“Saya dari airport, nih ya. Saya senang, Indonesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur, hari ini memutihkan GBK. Tentunya dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bisa bersatu,” ucap Krisdayanti di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 16 April 2019.

Ibu empat orang anak itu juga mengungkapkan alasanya memilih Jokowi dalam Pilpres mendatang. Bagi Krisdayanti, Jokowi adalah sosok yang sederhana serta hasil kerjanya sudah terbukti.

Terpopuler

“Kita melihat kerja nyata saja ya. Saya sebagai kader dari PDI Perjuangan kami meraskaan kerja nyata beliau, kesederhaaannya dan kepemimpinannya yang sangat-sangat bijaksana. Indonesia tidak boleh terpecah, tetap satu,” ucapnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Cinta itu juga mengutarakan harapan terbesarnya untuk sukses dan terpilih menjadi anggota legislatif dalam pemilu pada 17 April mendatang.

“Mudah-mudahan presidennya Jokowi, calegnya Krisdayanti,” ucapnya sambil terburu-buru pergi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Dari Udara Kampanye Jokowi Putih Bersatu di Jakarta
BERITA - 4 bulan lalu