Nagita Slavina Bertanya ke Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Tepok Jidat

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Artis papan atas dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mengajukan pertanyaan ke calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. Ia bertanya bagaimana supaya suami menjadi lebih romantis kepada istri. Pertanyaan itu sontak bikin Raffi memukul jidatnya sendiri.

Ia seolah tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh istrinya. "Ngomong masalah keluarga penuh berkah, bagaimana dalam Islam membangun romantisme antara suami-istri biar keluarga jadi berkah," kata Gigi, sapaan akrabnya, di kediaman Ma'ruf Amin, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2019.

Ia lantas menjawab kegelisahan Gigi yang menyarankan ada panggilan sayang kepada sang istri. Hal ini sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. "Rasulullah memanggil Siti Aisyah dengan Humairah. Lalu, terimalah kekurangannya. Kalau itu kita terima, selesai, enggak ada sesuatu yang dipermasalahkan," ujar Ma'ruf.

Ditemui usai acara, Gigi membantah pertanyaan tersebut untuk menyinggung Raffi. Saat ditanya mengenai keromantisan sang suami, Gigi mengucap Hamdalah dan tersenyum. "Enggak sih cuma menyambungkan dengan yang dibahas aja," ujar Gigi.

Baik Gigi dan Raffi menjelaskan kedatangan mereka dalam acara tersebut tak berhubungan dengan politik. Mereka murni ingin mengkaji ilmu agama dari pria yang pernah menjabat sebagai ketua umum Majelis Ulama Indonesia tersebut.