Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 16 April 2019 | 09:57 WIB

Meghan Markle Inginkan Anaknya Kelak Jadi Vegetarian

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui, tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Menurut jadwal, royal baby itu akan lahir pada bulan ini. Tidak sedikit juga yang percaya bahwa sepupu George dan Charlotte ini, akan lahir pada hari yang sama dengan sang nenek Ratu Elizabeth II. 

Baca Juga

Banyak selentingan kabar menjelang kelahiran anak pertama Duchess of Sussex itu. Mulai dari rencana persalinan yang akan dilakukan di kediamannya, hingga pola pengasuhan keduanya terhadap sang anak. 

Menurut Woman's Day, pasangan itu ingin membesarkan anaknya sebagai seorang vegetarian (vegan).

Terpopuler

Namun, sayangnya menurut orang dalam kerajaan, mengklaim bahwa Ratu sangat marah pada gagasan itu.

"Ratu tidak akan setuju. Itu menciptakan diskusi yang menegangkan antara Meghan dan Harry, yang tidak ingin mengecewakan neneknya," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Express

Sumber itu menyebut bahwa Ratu berharap, Meghan bisa lebih tenang setelah bayinya lahir, mengingat mungkin saja ide ini datang saat Meghan dalam kondisi emosi tinggi saat hamil.

Dia juga menyebut bahwa Meghan terus mendorong batasan yang telah dibuat kerajaan dan itu tidak diterima dengan baik, terutama oleh Ratu.

"Meghan tampaknya tidak terlalu memedulikan tradisi kerajaan, tetapi membesarkan bayi itu sebagai seorang vegan tidak akan ditoleransi oleh ratu," kata dia. 

Bulan lalu, wanita 37 tahun itu meninggalkan Istana dengan heran, setelah dia mengatakan dirinya tidak ingin bantuan setelah kelahiran bayinya. Dia pun menjelaskan, tidak ingin memiliki pengasuh anak untuk membantunya dan mempercayakan sang ibu untuk membantunya. 

Selain itu, beberapa teman-teman Meghan, juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalani proses persalinan secara normal. 

"Meghan bertekad itu akan menikmati pengalaman yang benar-benar alami dan dia bersikeras sama sekali penggunaan obat penghilang rasa sakit," kata teman Meghan. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu