Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 17 April 2019 | 17:15 WIB

Saat Harry dan Meghan Gunakan Nama Panggilan Bayi Mereka dari Fans

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram.com/kensingtonroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Meski kelahiran bayi Harry dan Meghan belum terjadi, tapi nama panggilan untuk Baby Sussex sudah bermunculan di banyak artikel sepanjang perjalanan mereka menjadi orangtua.

Sejumlah penggemar juga dengan senang hati membicarakan Baby Sussex di media sosial, memprediksi jenis kelamin, namanya, dan kapan lahirnya. Dan sekarang, Harry dan Meghan juga menggunakan nama panggilan yang diberikan boleh penggemar.

Baca Juga

Dikutip dari laman The Cheat Sheet, para penggemar sangat gembira melihat kalau nama panggilan itu disebutkan dalam akun Instagram baru milik Harry dan Meghan. Dalam unggahan itu, mereka berterima kasih pada para penggemar atas donasi mereka sebagai ganti hadiah untuk calon bayi.

Isi unggahan Harry dan Meghan

Terpopuler

Satu minggu yang lalu, Duke dan Duchess of Sussex meminta kalian mempertimbangkan untuk memberi dukungan kepada berbagai organisasi di seluruh dunia sebagai ganti mengirimkan hadiah untuk bayi pertama mereka yang akan lahir. Tidak hanya kalian memberikan dukungan, tapi juga ikut bertindak.

Yang Mulia ingin kalian tahu dampak dari dukungan kalian, efek langsung dari donasi, energi, dan tindakan yang kalian lakukan! Kalian memilih untuk ambil bagian dari kebaikan bersama, dan kalian sudah membuat perbedaan yang nyata.

Apakah itu donasi US5 atau 1000 Poundsterling, menjadi relawan, atau menyebarkan kalimat baik, kalian sudah ambil bagian. Dan atas nama Duke dan Duchess (dan Baby Sussex), kami sangat berterima kasih.

Tertulis di sana Baby Sussex

Para penggemar Harry dan Meghan telah berdonasi sangat besar. Setelah acara baby shower yang diunggah di media sosial, Harry dan Meghan, yang menggalang dana untuk berbagai organisasi, menggunakan akun Instagram mereka untuk meminta penggemar mendonasikan hal yang mereka senangi daripada mengirimkan hadiah. (tsy)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu