Terpaut 17 Tahun dengan Calon Istri, Ajun Perwira Bikin Perjanjian

Ajun Perwira
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Aktor Ajun Perwira selangkah lagi menikahi wanita pujaan hatinya, Jennifer Ipel pada Senin, 22 April 2019 di Bali.

Dua hari sebelum pernikahan, pesinetron 31 tahun itu masih sibuk melakukan fitting jas di Wong Hang Taylor, Grand Indonesia. Perjuangan Ajun menikahi wanita yang lebih tua 17 tahun darinya itu tidak lah mudah.

Jennifer yang merupakan seorang perempuan yang telah memiliki tiga putra  dan berbeda keyakinan dengan Ajun sempat tidak mendapat restu dari ibu mertua.

Komentar publik yang menganggapnya hanya memanfaatkan sang calon istri juga sempat membuat Ajun tertekan. Namun pemain film Love is Brondong itu menegaskan bila hubungannya murni berlandaskan cinta.

“Menurut aku rezeki, jodoh, mati di tangan Tuhan. Ya sudah mau apa lagi kalau sudah ditentukan sama Tuhan ya sudah memang sudah jalannya,” tuturnya usai fitting.

Ajun juga membeberkan bila dia telah menyetujui perjanjian pra nikah sehingga warisan Jennifer nantinya akan jatuh ke tangan anak-anaknya.

“Jadi enggak ada harta gono gini, harta dia harta dia, harta aku harta aku. Jadi memang murni atas dasar cinta, itu emang kemauan kedua keluarga sepakat,” ujarnya lagi.

Ajun yang beragama Hindu akan menggelar tradisi pernikahan di Bali dan dilanjutkan dengan pernikahan secara agama Katolik seperti yang diyakini Jennifer.