Kata Pria ini, Video Artis dan Atlet Masturbasi Hanya Editan

Ilustrasi masturbasi.
Sumber :
  • dok. pexels

VIVA – Seorang pria tiba-tiba membuat video klarifikasi perihal video masturbasi yang melibatkan sejumlah artis dan atlet. Video klarifikasi itu banyak diunggah akun gosip instagram, salah satunya, lambe_turah. Awalnya sang pria memperkenalkan identitas dan memberitahukan akun instagram dan twitter yang dipergunakan untuk menyebarluaskan video tersebut.

Sayangnya, suara sang pria tak terdengar jelas saat memberi info mengenai hal itu. Setelahnya, Ia mengaku telah melakukan tindak penipuan karena video yang tersebar hanya editan.

“Mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar," ucap pria tersebut.

Dalam video tak senonoh tersebut terlihat beberapa wajah yang diduga Richard Kyle, Kriss Hatta, Andrew Andika, Jonatan Christie dan Daniel Wenas sedang melakukan masturbasi. Sang pria membacakan permintaan maaf dari catatannya di telepon genggam. Ia menyampaikan permintaan maaf secara khusus kepada salah satu nama atlet yang ikut terseret kasus video tersebut.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar. Terkhususkan untuk Jonatan Christie yang fotonya itu merupakan milik orang lain, orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu,” katanya.

Ia juga mengaku bertanggung jawab secara penuh perihal video-video tersebut. Terakhir, sang pria mengingatkan warganet agar bijak dalam membagikan informasi, dan video tersebut bukan hal demikian untuk dibagikan.

“Dan untuk semua orang berhenti untuk mem-posting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf,” ujar pria tersebut.