Joe Jonas dan Sophie Turner Langsung Nikah Sepulang dari BBMAs 2019

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Kabar bahagia datang dari Joe Jonas dan sang kekasih, Sophie Turner. Setelah dikabarkan bertunangan pada Oktober 2017 lalu, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Pernikahan mereka dilangsungkan secara ‘diam-diam’ di Las Vegas seusai menghadiri acara Billboard Music Awards 2019. 

Penggemar pertama kali mengetahui pernikahan Joe dan Sophie lewat Instagram story dari akun pribadi Diplo (@diplo). DJ papan atas itu memposting video upacara pernikahan yang dilaksanakan di sebuah aula kecil. Diplo terlihat berjalan menyusuri lorong dan berpapasan dengan sang pengantin, Sophie Turner. Pemain Game of Thrones itu mengenakan gaun berwarna putih dengan selendang di kepalanya. 

Tampaknya Diplo menjadi salah satu pengisi acara dalam pernikahan Joe dan Sophie. Ada pula duo musik country Dan + Shay dan Khalid yang menyanyikan lagu hit mereka berjudul ‘Speechless’ di atas panggung. 

Sumber foto: Daily Mail

Pernikahan Sophie Turner dan salah satu anggota Jonas Brothers ini dilakukan secara diam-diam seusai menghadiri Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas. Bahkan, dua jam sebelum prosesi pernikahan berlangsung, Jonas Brothers sempat tampil di ajang penghargaan tersebut. 

Istri dari masing-masing personal JoBros, Priyanka Chopra, istri Nick Jonas serta Danielle Jonas, istri Kevin Jonas juga turut hadir mendampingi calon ipar mereka. Berdasarkan laporan Daily Mail, pernikahan instan tersebut digelar di A Little White Chapel, Las Vegas dengan estimasi biaya sewa gedung senilai US$600 atau Rp8,5 juta.

Ada kemungkinan jika Joe Jonas dan Sophie Turner akan mengadakan acara pernikahan yang lebih resmi dan mewah dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan sahabat Sophie Turner, Maisie Williams tampaknya tidak menghadiri pernikahan malam ini. 

Melansir JustJared pada Kamis, 2 Mei 2019, Joe Jonas sempat membahas rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di Prancis, “Kita akan mengadakan pertandingan rugby di pesta pernikahan dan pertandingan sepak bola," ungkap Joe belum lama ini saat diundang di acara The Late Late Show.  (zho)