Pernikahan Instan Joe Jonas dan Sophie Turner Cuma Rp8 Juta

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Instagram/@joejonas

VIVA – Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Las Vegas pada Rabu malam, 1 Mei 2019. Padahal dua jam sebelum mengucap janji suci, Joe Jonas masih mengisi acara Billboard Music Awards 2019.

Pernikahan keduanya bocor ke publik setelah DJ Diplo mengunggah video ke Instagram Story. Dalam video tersebut terlihat Sophie yang mengenakan tudung pengantin di kepalanya berjalan ke arah altar. Sementara Joe Jonas mengenakan setelan jas abu-abu dengan bunga mawar putih di sakunya.

Sumber foto: Daily Mail

Menariknya, yang memimpin upacara pernikahan mereka adalah seorang pria yang berdandan seperti penyanyi Elvis Presley. Selain keluarga seperti Priyanka Chopra dan Nick Jonas, pernikahan itu dihadiri oleh sesama musisi yang juga baru menghadiri Billboard Music Awards 2019.

Diketahui, lokasi pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner bernama A Little White Wedding Capel yang terletak di Downtown, Las Vegas. Dilansir dari laman Daily Mail, tempat tersebut terkenal dengan drive-thru weddings yang dibuka 24 jam serta mobil cadilac pink yang terparkir di depannya.

Sumber foto: Daily Mail

Sementara Joe dan Sophie menikah di ruangan bernama Chapel L'Amour yang menyediakan paket pernikahan berbiaya US$600 atau Rp8,5 juta. Sekeliling tembok Chapel L'Amour berlukiskan pemandangan pegunungan bersalju dan lembah hijau.

Setelah mengucap janji pernikahan, pasangan yang bertunangan pada Oktober 2017 ini berpose di atas mobil cadilac pink dengan gaya nyentrik. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata ala besar seperti Elvis Presley. Diketahui pasangan selebriti lainnya yang pernah menikah di tempat tersebut di antaranya Bruce Willis dan Demi Moore, Frank Sinatra dan Mia Farrow, serta Paul Newman dan JoAnn Woodward. (zho)

Sumber foto: Daily Mail