Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 7 Mei 2019 | 09:37 WIB

Luapan Bahagia Pangeran Harry usai Meghan Markle Melahirkan

Team VIVA »
Zahrotustianah
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

VIVA – Setelah sempat mengalami kemunduran jadwal melahirkan, akhirnya pada Senin, 6 Mei 2019 kemarin, Duchess of Sussex Meghan Markle melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. 

Duke of Sussex, Harry, yang menemani Meghan saat proses melahirkan mengaku sangat bangga kepada sang istri dan semua wanita karena mengerahkan seluruh kekuatannya saat melahirkan. Dirinya juga mengungkapkan betapa luar biasanya momen itu baginya.  

Baca Juga

"Itu adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang mereka lakukan adalah di luar pemahaman," katanya. 

"Dan, seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan istri saya, karena setiap ayah dan orangtua akan mengatakan bayi Anda benar-benar luar biasa," lanjut adik Pangeran William itu. 

Terpopuler

Kelahiran royal baby kali ini pun berbeda. Keduanya memilih melahirkan putra pertamanya di Pondok Frogmore, kediamannya. Hal ini terlihat dari keberadaan Pangeran Harry selama sesi pengumuman dan pernyataan resmi dari Istana Buckingham.

Beberapa bulan menjelang kelahiran bayinya, banyak yang berspekulasi bahwa Duke dan Duchess of Sussex berencana untuk melahirkan di rumah.  Beberapa laporan awal mengklaim itu ada hubungannya dengan Meghan Markle yang menginginkan pengalaman kelahiran yang sama sekali berbeda dari saudara iparnya, Kate Middleton. Namun, yang lain berpendapat bahwa itu kemungkinan lebih berkaitan dengan preferensi dan privasi pribadi.

Tidak seperti kebanyakan kelahiran kerajaan modern, Duke dan Duchess of Sussex tidak ingin menimbulkan keributan saat persalinan, seperti berpose di depan rumah sakit.  Kelahiran di rumah di Frogmore Cottage memungkinkan kedua orangtua baru untuk menyembunyikan rencana persalinan dan punya sedikit privasi sebagai keluarga baru.

Lalu kapan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memperkenalkan Baby Sussex kepada publik?

Untuk mematuhi tradisi kerajaan, keduanya berencana untuk memperkenalkan Baby Sussex melalui sesi pemotretan resmi akhir pekan ini.  

"Bagi kita, kupikir kita akan melihat kalian mungkin dalam waktu dua hari seperti yang direncanakan sebagai keluarga untuk dapat membaginya dengan kalian dan agar semua orang dapat melihat bayi itu," Pangeran Harry mengonfirmasi. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu